Lowongan Kompas Gramedia (Empat Hari Lagi)

Posted on 18 April 2007. Filed under: Pengumuman |

Pengantar
Saat ini kaum muda tengah menjadi sasaran tenaga kerja andalan. Di mana-mana perusahaan yang ingin mengikuti denyut bisnis profesional yang mumpuni, kiblatnya terletak pada pundak kaum muda. Generasi yang termasuk golongan tua tengah memasuki masa purnakarya. Perubahan demi perbaikan kinerja perusahaan menjadi tema Kompas Gramedia untuk masa mendatang. Oleh karena itu, kesempatan seluas-luasnya terbuka bagi kaum muda yang bergabung memberikan serbaneka talenta untuk Kompas Gramedia. Kini saya sampaikan lowongan dari bagian sumber daya manusia Kompas Gramedia dengan batas waktu tinggal empat hari lagi, tepatnya Sabtu 21 April 2007. Silakan simak.

KESEMPATAN BERKARIR DI KELOMPOK KOMPAS GRAMEDIA (KKG)

Kami mengajak Anda yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung pada posisi:

1. STAF PENGEMBANGAN MANAJEMEN DAN ORGANISASI (PMO)
Menyusun dan mengembangkan sistem yang berkaitan dengan pengembangan manajemen dan organisasi antara lain desain organisasi, analisa jabatan, evaluasi jabatan, performance appraisal, serta memastikan penerapan sistem-sistem yang terkait dengan pengembangan manajemen dan organisasi di unit-unit usaha KKG.

2. STAF PENGEMBANGAN PUSDIKLAT (DIKLAT)
Menyiapkan dan menyusun informasi mengenai kebutuhan pelatihan, mengembangkan program pelatihan baru, menjadi fasilitator pelatihan, melakukan inovasi dalam proses pembelajaran dan pengembangan materi.

3. STAF HUKUM DAN HUBUNGAN INDUSTRIAL (HHI)
Menyusun konsep dan ketentuan yang berkaitan dengan pengaturan hubungan perusahaan dengan karyawan dan melakukan proses legalisasi ke instansi terkait dan menangani kasus-kasus yang berkaitan dengan hubungan industrial.

4. STAF AUDIT SDM (A-SDM)
Melakukan review dan evaluasi pengelolaan bidang SDM, merumuskan SOP pengelolaan bidang SDM dan memastikan pelaksanaannya.

5. STAF REMUNERASI DAN KESEJAHTERAAN (REMKES)
Membuat, mereview dan mengembangkan sistem dan kebijakan bidang remunerasi dan kesejahteran sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

6. EXECUTIVE SECRETARY (ES)/SECRETARY TO MANAGER (SEC)
Melakukan pekerjaan sekretariat dan administrasi untuk direktur.

7. STAF TI–SOFTWARE DEVELOPER (TI-SD)
Melakukan perancangan, pengembangan dan pemeliharaan perangkat lunak sesuai kebutuhan perusahaan.

8. STAF TI–BUSINESS ANALYST (TI-BA)
Melakukan pemetaan kebutuhan sistem informasi bagi perusahaan, melakukan perancangan business process dan business flow sebagai bahan pengembangan perangkat lunak.

PERSYARATAN
1,2,3,4,5,6,7,8
Mampu melakukan analisa masalah dan mempresentasikan hasil analisa;
Mampu memfasilitasi forum-forum pertemuan dan melakukan transfer pengetahuan;
Mampu menjadi partner bagi unit-unit usaha di KKG;
Memiliki human relation skill dan semangat layanan yang baik.
1, 2, 3, 4, 5
Usia Maks. 30 tahun.
6, 7, 8
Usia Maks. 27 tahun.
1
Lulusan S1 Ekonomi (IESP, Manajemen), Psikologi atau S2 jurusan yang sesuai dgn SDM;
Mempunyai pengalaman di bidang pengembangan manajemen dan organisasi (organizational development) serta memahami konsep kompetensi & manajemen SDM;
Lebih disukai pria.
2
Lulusan S1 Psikologi atau S2 Manajemen SDM;
Memiliki minat yang besar terhadap training;
Memiliki pengalaman di bidang SDM dan atau training;
Memiliki kemampuan konseptual yang kuat.
3
Lulusan S1 Hukum;
Mempunyai pengalaman di bidang hubungan industrial dan legal
Pria.
4
Lulusan S1 segala jurusan;
Mempunyai pengalaman di bidang HR Audit/HR & GA/Riset;
Pria.
5
Lulusan S1 segala jurusan;
Mempunyai pengalaman dalam bidang pengelolaan compensation & benefit.
6
Lulusan D3 Sekretaris, Wanita.
Mempunyai kemampuan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang baik dan benar;
Memiliki inisiatif tinggi dan cekatan;
Mempunyai pengalaman minimal 2 th sebagai sekretaris manajer (untuk SEC freshgraduate silakan mendaftar).
7
Lulusan S1 Manajemen/Sistem Informatika atau Komputerisasi Akuntansi;
Memahami admnistrasi bisnis dan akuntansi;
Freshgraduate / pengalaman kerja 1-2 tahun.
8
Lulusan S1/S2 Manajemen Informatika;
Menguasai proses bisnis dan akuntansi;
Mempunyai pengalaman kerja dalam bidang pengembangan perangkat lunak minimal 1 th.

Kirimkan Surat Lamaran dan CV Anda (lengkap dengan foto berwarna) melalui imel ke seleksi@sdm.kompasgramedia.com dengan mencantumkan HANYA kode posisi pada subject imel paling lambat 21 April 2007.

Untuk posisi-posisi berikut ini:
1. Staf Keuangan (Kode: SK)
 kebutuhan 1 orang
 Pria/Wanita, maks. 27 tahun, single.
 S1 Akuntansi, IPK min. 2,75, freshgraduate/pengalaman 1-2 th.
2. Internal Auditor (Kode: IA)
 Pria/Wanita, maks. 28 tahun, single.
 S1 Akuntansi, IPK min. 2,75, freshgraduate/pengalaman 1-2 th.
 Pernah magang/bekerja di KAP sebagai Auditor.
3. Staf Anggaran (Kode: SA)
 Pria/Wanita, maks. 28 tahun, single.
 S1 Akuntansi, IPK min. 2,75, freshgraduate/pengalaman 1-2 th.
4. Staf Sistem dan Prosedur (Kode : SSP)
 Pria/Wanita, maks. 28 tahun, single.
 S1 Akuntansi, IPK min. 2,75, freshgraduate/pengalaman 1-2 th menangani system dan prosedur.
5. Perencana Bangunan (Kode: PB)
 Laki-laki, maks 27 tahun.
 S1 Arsitek (menguasai Autocad)/S1 Teknik Sipil (menguasai SAP/ETABS dan Autocad), IPK min. 2,75 freshgraduate/pengalaman 1-2 th.
 Bersedia ditempatkan di Jakarta dan luar Jakarta.
6. Pengawas Konstruksi (Kode: PK)
 Laki-laki, maks 27 tahun.
 S1 Arsitek/S1 Teknik Sipil/S1 Elektro, IPK min. 2,75 freshgraduate/pengalaman 1-2 th.
 Bersedia ditempatkan di Jakarta dan luar Jakarta.
7. Staf Rekrutmen dan Training (Kode: SRT)
 S1 Psikologi dan telah lulus Profesi Psikolog (IPK Min. 2,75), freshgraduate/pengalaman kerja 1-2 tahun.
 Menguasai alat tes untuk rekrutmen.
 Berpengalaman sebagai fasilitator/trainer.

Kirimkan surat lamaran anda melalui pos/email (cantumkan kode lowongan) disertai CV lengkap, pasfoto berwarna, fotokopi transkrip dan no telepon yang dapat dihubungi paling lambat 21 April 2007 kepada
PSDM PT GRAMEDIA MULTI UTAMA
Jalan Palmerah Selatan No. 22-28
Jakarta 10270
Atau
seleksi@sdm.kompasgramedia.com

Make a Comment

Tinggalkan komentar

44 Tanggapan to “Lowongan Kompas Gramedia (Empat Hari Lagi)”

RSS Feed for Forum Inovatif Pekerja Media Comments RSS Feed

alo mas joni…..

Kok nggak ada lowongan untuk jadi wartawan koran Kompas?

Your site is very cool, i love it
success for you..and nice to know you
If you have time , please visit my site at http://www.audithink.com
Thank you

Regards,
Fatur
Founder http://www.audithink.com | your audit knowledge center

Your site is very cool, i love it
success for you..and nice to know you
If you have time , please visit my site at http://www.sdlabum.com
Thank you

Regads,
wawan

Your site is very cool, i love it
success for you..and nice to know you
If you have time , please visit my site at http://www.sdlabum.com
Thank you

Regards,

wawan sarudi

apakah masih ada lowongan kerja/magang sementara untuk mahasiswa?
dibidang apa aja..

ada lowongan kerja di Kompas, itu yang saya harapkan! saya ingin sekali kerja di Kompas khususnya di surat kabar menjadi wartawan, namun sayang disini tidak ada lowongan untuk wartawan, saya harap kalau ada lowongan di bidang kewartawanan, untuk memberi informasi lewat e-mail saya. terima kasih.

yang saya tanyakan apakah ada lowongan kerja di gramedia yang buka baru di daerah karawaci

aku telat baca lowongan ini…
masih bisa lamar untuk bagian IR atao HRD
aku biasa menangani kasusu ketengakerjaan ingin bergabung di KKB …

bisakah mantan karyawan TB Gramedia melamar di KKG seperti di percetakan kompas. Fernando.Medan

bisakah mantan karyawan TB Gramedia melamar di KKG seperti di percetakan kompas. Fernando.Medan

saya Mahasiswa Smstr 7 FIKOM,JUR PR membutuhkan program magang. tolong konfirmasinya. terima kasih

Hmmmm….kapan lowongan kerja dibuka kembali?

buat yth pa petrus tolong dong masukin saya di gramedia mana aja…
saya lulusan d1 graphic design interstudi.

mau kerja di gramed or kompas, tapi di hrd-nya. Dulu pernah tapi gagal di tes komputer untuk bagian hrd

ya, domisili saya di Kabupaten Lahat dan OKU Sumsel, jikalau Kompas buth wartawan saya siap diseleksi. status saya wartawan grup jawapos. tolong infonya melalui email. thanks

saya mahasiswa ekonomi S1 manajemen, apakah ada lowongan kerja / magang?

saya lulusan S1 Ekonomi/Akuntansi, dengan latar fresh graduate.apakah ad lowongan kerja di gramedia? dengan posisi adm,acc,teller apa saja yang berhubungan dengan jurusan saya.Terimakasih……

kapan kompas buka lowongan di pontianak, saya berminat. untuk bagian Pracetak/desain grafis dan jaringan…… sekarang saya kerja di grup Jawa Pos pada bagian di atas

Saya lulusan smk n 11 (Grafika semarang) dan pernah magang di kompas Gramedia bagian TJK selama 1 tahun. Apakah masih ada kesempatan untuk bekerja di perusahaan tsb lagi? kalo kesempatan itu ada mohon pemberitahuannya di kirim melalui alamat e-mail ini/ no telp.081914466203. terimakasih

saya sugiarto sugiarto luluasan SLTA saya punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik, dan jujur. saya mampu mengoperasikan komputer office dengan baik dan bisa mengetik cepat/kilat. jika ada yang membutuhkan tenaga saya untuk menjadi tenaga pengetikan saya akan bersedia. sekarangsilahkan hubungi nomor saya di 085259196577. atau ke e-mail ugie_sugiarto@yahoo.co.id terima kasih

nama saya mariam,saya Lulusan SMK th 2006,saya memunyai kemampuan di bidang komputer,mampu mengetik 10 jari dan cepat,jika memang ada kesempatan tuk lulusan SLTA sederajat mohon Bapak / ibu memberi kabar ..Email: mariam0209@yahoo.com/ via tlp. 081510121069

nama saya Ruddy arismunandar Lulusan STIE Indonesia Banjarmasin, Pengalaman saya bekerja sebagai fasilitator pemberdayaan selama 4 tahun yaitu sebagai fasilitator DinasPerikanan dan PmPD/CERD , PNPm PPK mohon bapak ibu memberikan kabar ..Email rruddyarismunandar@.yahoo.co.id /via telp 0543-22483 / 081347022283

nama saya krismi lulusan Universitas Sanata Dharma, Fakultas Sastra. Pengalaman bekerja sebagai Setter dan Editor selama 1,5 tahun. Apabila Ada lowongan di kesempatan-kesempatan berikutnya sebagai Editor atau wartawan. kami mohon bapak/ibu memberi tahu kami. via telp 08157935621. terima kasih sebelum dan sesudahnya

Nama saya Yohanes semester akhir Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara Jakarta. Pernah kursus Bahasa Inggris dan Office dengan sertifikat. Pernah bekerja bagian input buku di perpustakaan. Jika ada lowongan di Gramedia sebagai sebagai SPB atau posisi-posisi lain, mohon untuk menghubungi saya melalui no 081384350361 atau email yohanesta1983@yahoo.co.id.

NAMA SAYA ALBERTUS ANDRI LULUSAN SMK BEKERJA DI PERPUSTAKAAN SMA DGN SISTEM AUTOMASI PERPUSTAKAAN 2008 JIKA MEMBUTUHKAN SAYA HUB.02191954263

PAnggil saja saya Oky. Saya sekarang sedang kuliah di program studi Ilmu Sejarah di UI. Kebetulan dalam waktu tiga bulan ini saya sedang berencana mencari kerja atau magang yang dapat menambah pengalaman saya. Saya pernah bertugas menjadi pegawai entry data di Bank BNI, pernah mengikuti pelatihan penulisan ilmiah dan bisa mengoperasikan komputer (Microsoft Word, Adobe dan semacamnya)
Dalam hal ini saya memohon informasi sebanyak-banyaknya kepada pihak Gramedia jika ada kesempatan magang yang bisa saya ikuti. Tolong Hubungi 021.998.95745 atau kirim ke email saya. Terima Kasih.

apa syarat untuk menjadi wartawan kompas posting liputan wilayah madura?kebetulan saya sarjana fresh graduate dan ingin sekali menjadi wartawan kompas…mohon petunjuk dan terima kasih banyak….aitia_dulo@yahoo.com

apa syarat untuk menjadi wartawan kompas posting liputan wilayah madura?kebetulan saya sarjana fresh graduate dan ingin sekali menjadi wartawan kompas…mohon petunjuk dan terima kasih banyak….aditia_dulo@yahoo.com

tolong infokan ke saya tentang beasiswa s2 jurusan psikologi, kirim langsung ke email-: moch_amsar@yahoo.co.id
atas bantuannya terimakasih…

wassalam

yang mana buat lulusan stla

apa tidak ada lowongan untuk lulusan SMA? saya semoat di panggil untuk interview dua kali, untuk posisi
ceker dan marketing di PSDM PDMM tetapi tidak di panggil kembali. besar harapan saya bekerja di perusahaaan
gramedia

trimakasi atas tanggapanya.!
bila mana ada lowongan yang memenuhi kriteria,
mohon hubungi saya,data diri & alamat, sudah pernah saya sampaikan melalui surat lamaran / email gw_ramzy@yahoo.com
– Trimakasi Banyak mas Joni atas perhatianya-
– Ramzy Maryadi –

apakah ada lowongan pekerjaan di kompas gramedia untuk cabang surabaya,bagi seseorang yang pernah magang 1 tahun di Gramedia pada bagian PRACETAK CMB,yang tepatnya pada bagian IAMGING?
dan saya adalah lulusan SMKN 4 Malang
Mohon dibalas secepatnya…
dan ini no telp. saya 081334752586

iwan join in kompasgrmedia

saya sugiarto sugiarto luluasan komputer saya punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik, dan jujur. saya mampu mengoperasikan komputer office dengan baik dan bisa mengetik cepat/kilat. jika ada yang membutuhkan tenaga saya untuk menjadi tenaga pengetikan saya akan bersedia. sekarangsilahkan hubungi nomor saya di 081372852716. atau ke e-mail sancaokanura@yahoo.co.id terima kasih

saya sanca okanura luluasan komputer saya punya kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik, dan jujur. saya mampu mengoperasikan komputer office dengan baik dan bisa mengetik cepat/kilat. jika ada yang membutuhkan tenaga saya untuk menjadi tenaga pengetikan saya akan bersedia. sekarangsilahkan hubungi nomor saya di 081372852716. atau ke e-mail sancaokanura@yahoo.co.id terima kasih

Saya berminat untuk melamar di internal auditor
tapi sayangnya lowongan terbuka buat tamatan S1
sedangkan saya cuma tamatan D3. tapi saya
punya pengalaman audit tapi bukan dari KAP.

mantap gan………

saya lulusan Sarjana pendidikan, apakah bisa mendaftar pada posisi staf pengembangan pusdiklat?

apa ada lowongan untuk staff admin bagian periklanan

mas klo lulusan SMA bsa gak melamar jd CEKER
,tp saya pnya pengalaman di GRAMEDIA MALL PURI INDAH !!!!
tlong blz ke email ku : ady.freshmale@yahoo.com

terimakasih atas informasinya ya gan….

terimakasih atas informasi..


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...