: Menyangkal Gaya Selingkung Bisnis Gadget

Posted on 6 Desember 2010. Filed under: Karangan Khas | Tag: |

mengelola gaya selingkung

: mengelola gaya selingkung bisnis gadget

Misi dan visi yang merasuki sumber daya manusia vendor iphone kerap menjadi ukuran keberhasilan Ipad. Apalagi kelengkapan kedua unsur itu bergandengan erat dengan sumber daya modal, sumber daya manusia, rancangan kerja, insentif dan inovasi, keterampilan profesional, plus sinergisme keenam pokok usaha itu. Keberhasilan Ipad memukul telak vendor gadget yang lain. Namun, kebanyakan pelaku usaha menganggap sepele dasar-dasar keberhasilan ini. Akibatnya, fatal, kegagalan pengembangan perubahan dengan karut-marut usaha jadi batu sandungan. Padahal, justru bukan kelemahan keenam elemen pokok itu yang jadi penyebab, melainkan berpangkal pada kemalasan dan keasyikan kepada sumber daya manusia saja. Mengapa kesalahan kerap berulang-ulang menimpa pada sumber daya manusia yang mengelola gadget?

Masyarakat masa depan sangat bergantung pada kemampuan mengelola gaya selingkung bisnis gadget, di luar fasilitas dan kekuasaan. Jika kemampuan seseorang diremehkan dengan menonjolkan pada sisi kekuasaan plus koneksi saja, kualitas jadi sekunder. Keyakinan dan kualitas manusia yang prospektif dapat menangkap peluang bisnis guna mengembangkan potensi dari kemajuan gadget yang berorientasi kepada masyarakat bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Vendor gadget bertumbangan satu per satu bukan lagi cerita kisah baru, melainkan peristiwa mencengangkan manakala di tengah daya beli merosot justru Ipad melenggang. Meninggalkan rekan-rekan sejawat, yang lebih dulu menguasai pangsa pasar di Tanah Air. Patah tumbuh hilang berganti, yang jadi andalan justru bangkrut, yang tak diunggulkan menohok dari depan. Tinggal bernafas pendek atau hidup segan mati pun enggan. Ipad berkibaran menari-nari di atas keterpurukan vendor gadget yang lain.

Gaya selingkung bisnis gadget memerlukan tingkat kewaspadaan ekstratinggi. Lengah sebentaran saja, ditinggalkan oleh pengguna selama-lamanya. Zaman berubah, musim berganti tetap berlaku manakala inovasi jadi ukuran. Jadi, berpegang teguh pada komitmen tatkala hasrat mengembangkan usaha ingin mengalami perubahan dan keberhasilan terus-menerus. Niscaya kelengahan dan kemalasan tak ‘kan mampir menjatuhkan bisnis gadget yang tengah dirintis! Berprinsip pada misi, visi dan keberhasilan usaha yang berkiblat pada keenam komponen pokok, tetap jadi penentu utama. Contohlah vendor Ipad yang kini melenggang dengan pelengkap aksesori e-store untuk menjaga loyalitas pengguna di Tanah Air. Tak ada gunanya menyangkal gaya selingkung bisnis gadget, kalau ingin maju berpantang surut.***

Posted with johnherf.WordPress.com for BlackBerry.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Satu Tanggapan to “: Menyangkal Gaya Selingkung Bisnis Gadget”

RSS Feed for Forum Inovatif Pekerja Media Comments RSS Feed

sempat ganti judul postingan ya, kok permalinknya berubah tak terindeks


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: