Kelik Mempersunting Endah

Posted on 17 Juli 2008. Filed under: Apa&Siapa |

Undangan Pernikahan Kelik dengan Endah

Undangan Pernikahan Kelik dengan Endah

 

Hari baik bulan baik menurut orang tua-tua patut mendapat perhatian yang baik. Meski pada era digital ini kebanyakan orang muda cenderung mengabaikan apa-apa yang berunsur adat kepercayaan, tetaplah hubungan dengan kebaikan pada hajatan besar menjadi prioritas. Oleh karena itu, mau tak mau adat tempat tanah leluhur, mesti setinggi-tingginya mendapat tempat terhormat. Apalagi di hari yang berkaitan dengan pernikahan. Pilihan hari Senin ternyata menjadi Hari Bahagia bagi pasangan kedua mempelai menurut adat Jawa. Boleh jadi demi adat-istiadat yang dijunjung tinggi, ada tokoh selebriti yang bakal bersanding di pelaminan pada hari baik bulan baik ini.

 

Atas restu Komisi Pemeriksaan Kado atau KPK tokoh selebriti Kelik Sumaryoto, 41 tahun akan melangsungkan pernikahan Senin mendatang. Ia masuk jajaran penghibur nomor wahid. Satire politiknya masuk golongan tingkat tinggi. Pernikahannya bertepatan dengan tiga puluh empat partai politik di Tanah Air yang tengah berkampanye tertutup. Kampanye yang dimulai demi pemenangan partai usungan masing-masing peserta. Momentum ini menjadi pilihan juga bagi Kelik Sumaryoto yang berkampanye ikut pemilihan khusus menikahi sang permaisuri, Indah Dwi Widyawati, 25 tahun.

Kelik Mempersunting Endah di Jogjakarta

Kelik Mempersunting Endah di Jogjakarta

Ia pernah menjadi pengisi acara “Syukuran dan Sambut Tahun Baru” Kompas Gramedia di Hotel Santika, Jakarta. Lawakan, candaan, guyonan dan dagelannya terasa berbobot. Ia memperlihatkan kepiawaian mempermainkan kata, lafal, kalimat selaras dengan apa yang menjadi harapan penonton. Satire politiknya jadi terasa cerdas dan tangkas. Peran sentralnya tak jauh dari jabatan wakil presiden di Republik baru bisa mimpi. Oleh karena itu, undangan pernikahannya tetap memperlihatkan pada citra Kelik Sumaryoto yang penuh canda berunsur komedian, lawakan, kelucuan. Ia seorang humoris.

 

 

Berinisial Kelik Pelipur Lara manakala ia tampil pada setiap acara, si “Wapres Kelik” bernama asli Raden Kelik Sumaryoto siap mempersunting Indah Dwi Widyawati A.Md. atau Endah Saraswati, penyanyi campursari. Akad nikah dan resepsi berlangsung Senin 21 Juli 2008. 

 

 

Grha Sarina Vidi di Jalan Magelang, kilometer delapan nomor 75, Jogjakarta

Grha Sarina Vidi di Jalan Magelang, kilometer delapan nomor 75, Jogjakarta

Bunyi undangan bertajuk “Benar-Benar Mantenan” dari singkatan BBM plus catatan “Sumbangan dalam bentuk BLT lebih diutamakan, bukan karangan bunga, apalagi cuma karangan cerita”.  Maklumlah, si raja pencerita satire politik ini sedang serius mengirim undangan untuk relasi. Manalah ia “sudi” hanya menerima satu cerita sahibul hikayat. Boleh jadi, bisa-bisa si pengirim cerita enggak bisa pulang lantaran diperbaiki alias diplesetkan kembali ceritanya kepada si pengirim. 

 

 

 

Kelik dilahirkan pada 14 Agustus 1967 akan mempersunting Endah yang dilahirkan pada 4 Juli 1983. Pernikahan berlangsung empat hari lagi di Grha Sarina Vidi di Jalan Magelang, kilometer delapan nomor 75, Jogjakarta.***

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Satu Tanggapan to “Kelik Mempersunting Endah”

RSS Feed for Forum Inovatif Pekerja Media Comments RSS Feed

[…] 5 Indah Dwi Widyawati, A.Md. “Endah Saraswati” (kelahiran 1983)(P)(Sleman) -penyanyi campur sari -istri pelawak Kelik Sumaryoto (Kelik Pelipur Lara) […]


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: