Selalu Terhubung dengan si BlackBerry

Posted on 9 Juli 2008. Filed under: Advertorial |

Telepon selular blackberry-ria
Telepon selular blackberry-ria

Andalan penggila gadget saat di manapun dan kapan pun berada kerap berkaitan dengan sifat terhubung. Ia terhubung atau online manakala keberadaannya terpantau. Ia gampang memantau mitra bisnis, mitra kerja, keluarga dan kerabat, serta mitra kencan. Tak peduli si penggila gadget lagi mojok di sudut toilet, tak peduli pula si penggila gadget lagi nyetir, pokoknya ia terhubung. Artinya, ia mudah berinteraksi di manapun dan kapan pun. Sifat terhubung sebagai sifat dasar manusia yang bernaluri sosial tinggi tak ‘kan rela melepaskan diri dari keterhubungan dengan informasi dan komunikasi terbaru. Majalah “HP Magazine Series” sebanderol Rp25.000,00 menyajikan sifat dasar manusia yang selalu terhubung dalam edisi “Handphone BlackBerry”. Komplet tersaji, lengkap terurai, dan mantaplah untuk dimiliki bagi penggila gadget dalam hidup dan kehidupan yang selalu terhubung. Sebuah edisi spesial yang pantas dinikmati dan dibaca tuntas.

Si BlackBerry andalan Sandra Dewi dan Luna Maya.

Si BlackBerry andalan Sandra Dewi dan Luna Maya.

Konsep terhubung sebagai sifat dasar manusia dalam dunia gadget bernama BlackBerry. Si penemu dari Kanada pada mulanya hanya iseng. Lalu keisengan berbuah prestasi. Edisi majalah dari “HP Magazines Series” khusus menyajikan “Handphone BlackBerry” yang menampilkan “snapshot”, “Rumor”, “Tips”, “Application”, “Blueprint”, “What’s Hot”, “Concept”, “Community”, “Techno”, “Gotcha”, “People”, dan “Glossary”. Alangkah sayang kalau edisi spesial ini terlewatkan dengan percuma.

 
Pada rubrik “People” tampil artis lokal Monica Nicholie Sandra Dewi Gunawan Basri.  Gadis asal
Pesona Blackberry bagi Sandra Dewi

Pesona Blackberry bagi Sandra Dewi

Pangkal Pinang yang dilahirkan pada 8 Agustus 1983 ini merasa kesepian tanpa BlackBerry di sisinya. Perkenalannya berawal sejak Maret 2008. Kini, ia sangat bergantung pada si BlackBerry. Enggak tanggung-tanggung ketergantungannya mengikat pada dua BlackBerry yang siap menemani ke manapun Sandra Dewi pergi, tulis Kushindarto. Kemudahan bersama si BlackBerry bagi Sandra Dewi dirasakan ketika ber-YM-ria, kirim imel, akses facebook plus selancar internet. Selain sebagai sarana buat fun, juga berfungsi sebagai alat bantu kerja, seperti mengurus kontrak iklan dan koordinasi waktu dengan klien. “Skenario pun dikirim melalui BlackBerry. Sangat praktis dan sangat efisien,” ujar Sandra Dewi, penyuka chat, berkirim gambar, imel dan berkirim suara. Yang terpenting adalah untuk mengelola blog di manapun dan kapan pun Sandra Dewi berada. “Blogku selalu up-to-date,” tambah pemakai silikon pink, gantungan berlian, yang bertema Hello Kitty pada si BlackBerry.

Bersama si BlackBerry bagi Luna Maya lain lagi ceritanya. Gadis kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini bisa membaca dan membalas

Selain Gaya Banyak Fungsi
Serbaneka Fungsi

imel dengan mudah plus chatting. “Pekerjaanku sekarang ini banyak yang dilakukan melalui imel. Misalnya untuk mengurus kontrak iklan, main sinetron, bahkan kegiatan yang lain. Jadi, jelas BlackBerry sangat membantu aku dong,” ujar gadis Duta Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk World Food Programme. “Dengan BlackBerry aku bisa lebih sering buka imel, bahkan attachment pun dengan mudah dilakukan, termasuk browsing internet tanpa laptop yang kadang (aku) enggak mungkin bisa lakukan di sembarang tempat,” tambahnya.***

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: