Merck Menyertai Libur Sekolah di Marbella

Posted on 29 Juni 2008. Filed under: Karangan Khas |

Boleh jadi libur panjang anak sekolah sebagai tradisi khas di Tanah Air. Begitu masa libur welcome-mercktiba, suku usaha saling memperebutkan orientasi pengambil kebijakan utama, yakni orangtua murid. Di kelompok Kompas Gramedia Bobo Fair membawa tradisi pengisi libur anak sekolah yang jitu. Berduyun-duyun anak sekolah mengisi masa libur. Pendukung acara pun seolah-olah segan melepaskan peluang emas yang muncul di depan mata. Dari pihak Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara, masa libur sebagai tradisi tahunan tampak bersinergi positif, entah acara anak entah acara orangtua. Selaku penyelenggara acara profesional sering terjadi peserta amatir gagal berperan aktif.

Di luar Ibu Kota di kawasan Anyer Banten dari grup Pudjiadi, program acara libur anak hingga orangtua saling berebut perhatian. Merck Chemical, Indosat, Yamaha Motor misalnya, menjadi perusahaan yang memanfaatkan Sol Melia sebagai tempat temu karyawan yang efektif. Belum lagi sejumlah perusahaan terkenal lain, saling berebut tempat.

Program ambil kesempatan sembari menyelam minum air ini mengusung pola strategi perusahaan yang efektif dan efisien (sangkil dan mangkus).

Manajemen Merck Chemical Industries dianggap tahu memanfaatkan peluang promosi elegan ini.***

temu-karyawan-merck-beraksi-di-marbella

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: