Menjaga Kecantikan dengan Asupan Makanan dan Berolahraga

Posted on 28 Mei 2008. Filed under: Advertorial |

Cantik memesona itu indah. Cantik menawan itu menarik. Berpenampilan cantik itu anggun. Berpribadi cantik pun menumbuhkan simpati bagi kebanyakan orang. Oleh karena itu, daya pesona kecantikan bergandengan erat dengan sendi-sendi kehidupan positif. Sebagai bekal menjadi cantik, seseorang menjadi kreatif. Tanpa kreativitas, kecantikan menjauh dari dalam diri. Pemburu kecantikan berjerih payah meraih predikat “cantik”. Cantik yang memancarkan sinar memancarkan senyum ketulusan. Ketika di kegelapan, sinar kecantikan tetap memancarkan pesona, menggerakkan suksma, menggetarkan inspirasi dan menimbulkan kecerdasan. Namun, pesona kecantikan ternyata memiliki rambu. Penanda. Pengenal. Tajuk “Kenali Batas Aman Operasi Kecantikan” menjadi topik utama majalah wanita mingguan “femina” 29 Mei—4 Juni yang patut dicermati. Berikut ini resumenya.

Tutur kata Krisdayanti beauty is a pain menjadi kata pembuka Petty S. Fatimah, Pemimpin Redaksi. KD, panggilannya menurut Petty S. Fatimah tahu benar, betapa usaha untuk menjaga kecantikan memang luar biasa menyakitkan dan merepotkan. Konotasi kecantikan itu perlu modal tercermin pada personifikasi KD dengan sepatu tinggi menjulang yang mencengkeram otot, rambut disiksa panas hair dryer, dan serbaneka zat kimia, serta waktu dan uang yang dihabiskan untuk ke salon, diet dan klinik kecantikan.

Petty S. Fatimah pun menggarisbawahi atribut kecantikan dalam skala kecil bahwa kita juga melakukan hal yang sama. Kadang-kadang, tulisnya, karena keterbatasan uang atau informasi pilihan terhadap produk (akibatnya) tak cermat lagi. Perawatan kecantikan yang tak aman bisa berakibat fatal hingga menyebabkan kematian. “Merawat kecantikan juga membutuhkan akal sehat.”

Ficky Yusrini, pewawancara Denada Tambunan menuliskan, impian yang menjadi kenyataan. Pada teras beritanya tertulis bahwa sekian lama berupaya langsing, Denada Tambunan, 29 tahun kini berhasil menemukan cara tepat mengubah ukuran baju dari L menjadi S.

Dalam berbagi pengalaman, Prillia Herawati menuliskan pada boks empat selebriti yang menjaga kecantikan seperti berikut ini. Melly Goeslaw, 34 tahun, musisi menuturkan, selain biaya, perjuangan saya untuk mendapatkan tubuh langsing cukup berat. Berkat operasi, bobot tubuh saya berkurang 18 kilogram. Kalau dulu, saya paling sebal disuruh diet, sekarang saya melakukannya dengan kesadaran penuh. Gaya hidup saya kini berubah. Saya lebih menjaga asupan makanan.

Tamara Geraldine, 34 tahun, presenter menjelaskan, saya memilih melakukan bedah plastik estetis karena saya pernah mengalami masa tidak happy dengan diri sendiri. Ukuran bahagia buat saya adalah diri sendiri, bukan orang lain. Untunglah, suami mendukung saya. Karena saya harus bahagia dengan diri sendiri dulu, sebelum membahagiakan orang lain.

Peragawati, Listiyani Wijaya, 28 tahun menegaskan, saya harus sabar karena saya ingin hasilnya sesuai harapan. Hasilnya, bobot tubuh berkurang empat kilogram. Teknologi ini tidak menjamin lemak akan hilang selamanya. Kuncinya, tetap kembali kepada diri sendiri. Artinya, saya tetap harus menjaga asupan makanan, diimbangi dengan olahraga.

Bintang film, Dominique A. Diyose, 20 tahun menyampaikan isi pernyataan bahwa operasi liposuction (pada payudara) saya lakukan saat usia saya masih relatif muda. Karena sejak usia tersebut saya berkomitmen untuk total terjun di bidang modeling. Ukuran dada yang tidak normal tentunya bisa menghambat karier saya. Kesuksesan dalam karier harus diawali dengan kenyamanan dan rasa percaya diri. Inilah alasan utama saya melakukan operasi liposuction.***

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

3 Tanggapan to “Menjaga Kecantikan dengan Asupan Makanan dan Berolahraga”

RSS Feed for Forum Inovatif Pekerja Media Comments RSS Feed

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://kecantikan.infogue.com
http://kecantikan.infogue.com/menjaga_kecantikan_dengan_asupan_makanan_dan_berolahraga

anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

