Harry Potter 7&Relikui Kematian 12/1/08

Posted on 17 Desember 2007. Filed under: Advertorial |

Sepuluh tahun Harry Potter menyihir dunia, Sabtu 12/1/08 ia bersembunyi di suatu tempat yang keberadaannya menjadi rahasia besar. Padahal, ia menjadi maskot sihir-menyihir dengan mendapat respons luarbiasa dari pencintanya. Topik pembicaraan juga muncul di seputar persembunyian Harry Potter; yang tiada habis-habisnya dikupas sehingga menjadi bahan berita. Kini di manakah gerangan persembunyian Harry Potter?

Sejumlah identifikasi berupa ciri-ciri menjadi bahan buruan. Pencinta Harry Potter gelisah, cemas, risau, khawatir, di manakah tokoh yang memiliki bekas luka berbentuk sambaran kilat di dahi bersembunyi. Mulai Sabtu, 12/1/08 pukul 20.00 WIB, pencinta Harry Potter berburu mulai dari lokasi Palmerah Barat Jakarta Pusat, gedung Gramedia Pustaka Utama.

Syarat perburuan, si pemburu wajib mendaftar sebesar Rp70.000,00 untuk tujuh pencinta Harry Potter. Pemburu mendapat kaus dan stiker entah yang bermobil, entah yang bersepeda motor secara ramai-ramai, baik tua-muda maupun besar-kecil, berkonvoi untuk memburu persembunyian Harry Potter. Ia bersembunyi di antara lokasi persembunyian yang masih menjadi rahasia.

Jalur alternatif di seputar Ibu Kota Jakarta menuju ke lokasi persembunyian Harry Potter pada malam Minggu 12/1/08 menjadi ajang perburuan. Jika pemburu berhasil menemukan persembunyian Harry Potter, ia berhak mendapat hadiah dalam rupa buku kemasan yang sangat menarik, unik, khas, istimewa plus rupiah berangka tujuh-tujuh dengan tambahan lima nol (lihat poster). Hadiah bagi yang berhak menemukan pertama kali di tempat persembunyian Harry Potter ini sungguh-sungguh istimewa. Harry Potter diterjemahkan ke dalam 65 bahasa. Terjual lebih dari 350 juta eksemplar yang berhasil meraih lebih dari 30 penghargaan.

Perburuan kemasan dalam rupa persembunyian buku Harry Potter menurut Michelle <michelle@gramedia.com> berakhir pukul 11.59 tengah malam. Saat itulah, Direktur Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama (GPU), Y. Priyo Utomo siap meresmikan peluncuran Harry Potter 7 dan Relikui Kematian, episode terakhir dalam epik Harry Potter dengan ukuran buku 13,5 z 20 cm, seribu halaman.

”Acara peluncuran buku Harry Potter memerlukan kerja sama tim baik dari mailing list Harry Potter dengan dukungan sejumlah dua puluhan orang maupun dari karyawan GPU yang mencapai tiga puluhan orang,” ujar Michelle, editor fiksi GPU bangga seraya memperkirakan acara peluncuran baru berakhir pada jam duaan.

 

Harry Potter secara resmi beredar mulai Minggu 13/1/08, pukul 00.00. Edisi hard cover Rp195.000,00 bonus tas cantik dan diskon sepuluh persen untuk pemesanan inden. Koleksi istimewa edisi lengkap dari nomor satu sampai dengan tujuh hard cover juga mendapatkan kaus plus tas cantik bagi 37 pemesan pertama, khususnya pemesanan sampai dengan 28 Januari.***

Mencari Harry Potter pada Tahun 2008

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 357 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: