Buku Murah Kian Diburu

Posted on 7 November 2007. Filed under: Advertorial |

Memborong Buku Murah

Semakin banyak saja pemburu buku-buku yang menjadi murah harganya. Buku murah pastilah mengundang pemburu buku, entah terbitan lama entah terbitan baru. Sifat isi buku belum kadaluarsa selama isi pernyataan yang tertera pada buku enggak basi. Oleh karena itu, tawaran penerbit dan toko buku menjual buku murah semakin mengundang pemburu buku murah. Buku murah semakin diburu.

Pemburu Buku Murah Meningkat Tajam

Ada cara yang mudah kalau mau memburu buku murah yang bermutu. Borong buku bukan asal borong, melainkan borong buku dengan cara membeli buku yang tetap terjaga mutunya. Jenis buku yang bermutu antara lain, isi pernyataan di dalam buku masih lengkap, tanpa cacat produksi, dan terbaca jelas. Kualitas cetak masih terjaga dengan sampul plastik yang rapi, setidak-tidaknya buku belum kotor/kusam warna sampulnya. Apalagi kalau buku itu dibeli untuk koleksi perpustakaan pribadi/sekolah/kampus. Selain itu, edisi terbit buku masih tergolong hangat, aktual, masih dekat dengan tahun terbitan, minimal lima tahun sejak buku diobral.

Akan tetapi, buku yang diborong kalau mau dijual lagi, ketentuan mencari buku yang baik dan bermutu gugur semua. Enggak perlu lagi memberi perhatian apakah bukunya masih bagus, terjaga, dan terbaru. Asalkan murah, layak jual lagi, maka pemburu yang berhasrat memborong buku murah perlu menyiapkan boks atau tas besar dan “kijang minum bensin” atau “kuda gigit besi” sebagai alat angkut buku.

Sabtu dan Minggu (10-11/11), pukul 10.00 s.d. 17.00 WIB di gedung Gramedia Pustaka Utama Palmerah Barat 33–37 Jakarta Pusat berlangsung “Borong Buku Murah”. Buku yang siap diborong ada empat buku sepuluh ribu rupiah, dua buku sepuluh ribu rupiah, dan satu buku sepuluh ribu rupiah. “Kalau Anda mau memborong buku murah, jangan sampai telat. Nanti kehabisan,” ujar Agung, seraya mengingatkan, jangan sampai lupa, catat tanggal dan waktunya di memori ponsel atau PDA.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: