Perjumpaan Donny dengan Kristi di Toko Buku

Posted on 9 Oktober 2007. Filed under: Advertorial |

Perjumpaan Donny dengan Kristi di toko buku menjadi momentum menarik. Keduanya pengarang andalan. Perjumpaan pengarang yang mengundang pengagum fanatik. Apalagi karya pengarang keduanya mengagumkan, menimbulkan rasa empati mendalam, sekaligus menggoreskan tinta emas dalam benak pembaca. Nah, jumpa pengarang jadi solusi positif. Tak peduli, pengarang pemula, madya, atau pengarang senior, pokoknya pembaca tertarik pada pengarang yang melekatkan karyanya di hati pembaca terdalam, yang mampu menggerakkan emosi positif. Kedua pengarang yang muncul di era digital ini sadar diri bahwa pembaca jadi pengambil keputusan paling objektif sebagai penentu. 

Gilling melalui imel menulis, 

Ngebaca 5 Cm membuat gue yakin

kalo gue punya mimpi

gue bukan hanya seonggok daging

yang punya nama 

Ini membuat gue berpegang teguh

pada mimpi

dan gue gak bisa menyerah 

Sementara itu, isi pernyataan berikut ini menggambarkan suasana lain atas apa yang sering disebut “perempuan lain”. Simaklah isi pernyataannya. 

Bagaimana kamu menanggapi sebuah perselingkuhan? Dan bagaimana juga itu terjadi pada sahabatmu atau malah pada dirimu sendiri, … ternyata ada perempuan lain atau laki-laki lain? 

Demikianlah kalau dua pengarang disatukan dan dikumpulkan menemui pembaca setianya. Begitu itulah yang berlangsung pada acara jumpa pengarang Donny Dhirgantoro dan Kristi Nelwan. Pengarang novel lima sentimeter atau 5cm termasuk kategori buku terlaris karena mengalami cetakan hingga kesembilan sejak diterbitkan 2005 ini bertemu dengan Kristi Nelwan, pengarang novel Perempuan Lain di lantai I, toko buku Gramedia di jalan Matraman Raya 46–48 Jakarta 6221 8581763, Minggu 7/10 pukul 15.30-17.30 WIB. 

Kedua pengarang ini menggelar acara yang berlangsung sembari ngabuburit. Decak kagum dan antusiasme pengunjung, entah pengunjung yang mampir, entah pengunjung yang menghadiri acara ini bermunculan. Kursi yang tersedia terisi penuh bahkan ada beberapa yang rela berdiri mengikuti diskusi berjuluk “Jumpa Pengarang”. Dalam acara ini, para pengunjung yang mengajukan pertanyaan mendapatkan buku gratis dari Penerbit Grasindo, seperti buku novel, cerpen, dan puisi.***

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

2 Tanggapan to “Perjumpaan Donny dengan Kristi di Toko Buku”

RSS Feed for Forum Inovatif Pekerja Media Comments RSS Feed

Gramedia Matraman sore itu sungguh menyenangkan, apalagi sy berkesempatan bertemu penulis salah satu buku fave sy, Mas Donny Dirghantoro. Semoga akan ada sering2 acara seperti ini lagi, love the pic btw!

alow lam knl
aku juga pengguna wordpress


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: