Autodesk 3D Mempermudah Desainer, Arsitektur, Perencana Lahan, Manajer Produk

Posted on 1 Oktober 2007. Filed under: Sastra Teknologi Informasi&Komunikasi |

Promo pengenalan produk semakin tinggi intensitas publikasinya. Produk apa pun, entah jasa entah barang seringkali berongkos promosi lebih efektif  dibandingkan dengan ongkos operasional sebuah perusahaan. Oleh karena itu, kiblat promosi  yang berorientasi pada pemakai atau konsumen wajib hukumnya untuk dilanggar. “Autodesk 3D Launch Tour” membuktikan promosinya yang elegan.

Kegiatan promosi bertajuk “Autodesk 3D Launch Tour” berlangsung di Hotel Manhattan Jakarta, 27/10, pukul 10.00–15.00 WIB. Saat peluncuran ini serbaneka produk autodesk diperkenalkan lebih jauh terutama kelebihannya. Penggunaan perangkat lunak (software), seperti Autodesk 3ds Max 2008, Autodesk Maya 2008, Autodesk Motion Builder, dan Autodesk Toxik 2008 juga diperagakan dan dipresentasikan dengan baik.

Kehebatan AutoCAD, 3ds Max, dan Combustion dengan kemudahan efisiensi model dan animasi, kompleksitas skenes dan keluasan pandangan, disampaikan lebih jauh dengan cermat. Pengenalan produk bukan hanya bagi pemakai yang sudah akrab, melainkan juga pemakai yang baru mencoba sebagai pendatang baru masuk ke dalam dunia Autodesk.

Meski secara umum pemakai akrab dan mampu mengoperasikan AutoCAD, peluncuran Autodesk 3D Launch Tour tetap memukau. Langkah-langkah lebih jauh perihal AutoCAD, 3ds Max, Combustion dapat diterapkan sesuai dengan perintah-perintah yang jelas. Gambar kerja yang sangat ringkas dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan berkualitas.

Slayer yang mampu diubah-ubah sudut pandang, embusan angin yang menerpa kain rentang, pemotongan kain rentang, dan liukan kain rentang lantarang empasan angin kencang. Semuanya hanya dalam hitungan sekali klik bukaan fiturnya tampak menakjubkan.

Langkah-langkah efisien dan ringkas ketika membuat objek berkarakter robot, objek arsitektural dan interior desain, pembuatan material, dan rendering scene mampu menghasilakan pencahayaan objek yang bergerak dengan elastisitas tinggi.

Di samping itu, tersedia perangkat yang sangat solid untuk membuat efek visual untuk film, video, desain web, dan keperluan penyiaran produk disertai pewarnaan yang presisi tinggi.

Perangkat lunak untuk gambar produksi, model, dan sketsa ditampilkan dengan sempurna. Desain konsep disertai penggambaran detail menjadi indah dan memesona tatkala AutoCAD 2008 menyempurnakan ide dan gagasan yang cemerlang.

Tidak ada gambar produksi bangunan, infrastruktur, manufaktur, yang terlewati tanpa sentuhan AutoCAD 2008 dengan sempurna. Kalau dahulu, meja gambar jadi andalan, kini AutoCAD bermetamorfosis sebagai perangkat gambar yang mumpuni. Gambar berbasis data jadi mudah diwujudkan sesuai dengan konsepnya. Demikian juga dengan data berbasis kompleks yang memiliki tingkat efisiensi dan produktivitas tinggi.

Desainer, arsitek, insinyur, perencana lahan, kontraktor, manajer produk, entah institusi pendidikan entah mahasiswa, wajib memahami AutoCAD. Penggunaannya semakin praktis dan sangat akrab hingga mudah dipahami.***

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: