Lowongan Kerja di Kejagung 5–24 Juli

Posted on 2 Juli 2007. Filed under: Advertorial |

 

 LOWONGAN PEKERJAAN PNS KEJAKSAAN AGUNG RI KEJAKSAAN AGUNG REPUBLIK INDONESIA JAKARTA
PENGUMUMAN
NO: PENG-004/CI/CP2/10/2007
Tentang Penyaringan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA
Dalam Tahun Anggaran 2007 Kejaksaan Republik Indonesia (KRI) Membuka Pendaftaran Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sebanyak 1463 Formasi

Kejaksaan Agung Republik Indonesia Tahun Anggaran 2005 memberikan kesempatan kepada seluruh WNI untuk diangkat sebagai Calon Pegawai
Negeri Sipil di lingkungan Kejagung RI untuk penempatan di seluruh Indonesia dengan persyaratan sebagai berikut.

1. Warga Negara Indonesia;
2. Pria/Wanita;
3. Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan untuk CPNS Pusat dan daerah:
3.1. Sarjana Hukum: Pusat 22 orang, Daerah 21 orang;
3.2. Sarjana ISIP: Pusat 8 orang, Daerah 0 orang;
3.3. Sarjana Psikologi : Pusat 3 orang, Daerah 0 orang;
3.4. Sarjana Ekonomi : Pusat 6 orang, Daerah 0 orang;
3.5. Sarjana Eksakta : Pusat 7 orang, Daerah 0 orang;
3.6. Sarjana Sastra Inggris : Pusat 3 orang, Daerah 0 orang;
3.7. Sarjana Komputer : Pusat 1 orang, Daerah 0 orang;
3.8. D3 Bhs. Inggris : Pusat 2 orang, Daerah 0 orang;
3.9. D3 Komputer : Pusat 12 orang, Daerah 0 orang;
3.10. ALTRI : Pusat 10 orang, Daerah 0 orang;
3.11. D3 Akuntansi : Pusat 3 orang, Daerah 0 orang;
3.12. SLTA Sederajat : Pusat 26 orang, Daerah 288 orang;
3.13. Dokter pasca PTT untuk formasi di Pusat; – Umum : 5 orang – Gigi : 3 orang
4. Umur per 1 Desember 2006 (Dibuktikan dengan Akte Kelahiran)
4.1. Untuk Sarjana, setinggi-tingginya 35 tahun;
4.2. Untuk D3, setinggi-tingginya 30 tahun;
4.3 . Untuk SLTA, serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 28 tahun (diutamakan Pria);
5. Berbadan sehat dan tidak buta warna, dibuktikan dengan Surat Keterangan hasil pemeriksaan Dokter.
6. Berkelakuan Baik, dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Kepolisian;
7. Tidak terikat dengan Instansi lain Negeri/Swasta dibuktikan dengan
surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,-
8. Diutamakan memiliki Ketrampilan Komputer dibuktikan dengan sertifikat;
9. Lulus seleksi ujian dengan sistem gugur yang terdiri dari:
9.1. Ujian Tertulis Bahasa Indonesia dan Pengetahuan Umum, bagi S1 diujikan Bahasa Inggris;
9.2. Tes Ketrampilan dan Wawancara;
10. Pendaftaran:
10.1. Tempat Pendaftaran
1. Formasi Kantor Pusat diadakan di Pusat DikLat Pegawai Departemen Kehakiman dan HAM RI, Jl. Raya Gandul, Cinere,  JakSel;
2. Formasi Daerah diadakan di Kantor Wilayah Departemen Kehakiman dan HAM setempat;
10.2. Lamaran ditujukan kepada Kejaksaan Agung R.I. ditulis tangan
dengan tinta abu-abu, ditanda tangani di atas materai Rp 6.000,- dilampiri persyaratan butir 4,5,6,7,8, fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang, fotocopy Kartu Pencari Kerja (AK I) dari Depnaker, Pas Photo hitam putih 3×4 (3 lembar);

10.3. Berkas lamaran dimasukkan dalam Stop Map Folio – warna Merah bagi Calon Peserta dari Sarjana;  warna Hijau bagi Calon Peserta dari D3;
– warna Kuning bagi Calon Peserta dari SLTA;
10.4. Waktu pendaftaran setiap hari kerja dimul ai tanggal 5 s.d. 24 Juli 2007
Kepala Biro Kepegawaian
Kejaksaan Agung Republik Indonesia selaku Ketua Panitia

Catatan

    Isi pernyataan bertajuk “Lowongan Kerja di Kejagung 5–24 Juli” pada rubrik “advertorial” ini sebagai sumber pembelajaran imel berjenis hoax, desas-desus, isapan jempol, kabar burung, berita bohong, sumber tulisan yang tidak jelas asal-usulnya, obrolan warung kopi, SPAM, berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan, yang muncul Juli 2007.***

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

22 Tanggapan to “Lowongan Kerja di Kejagung 5–24 Juli”

RSS Feed for Forum Inovatif Pekerja Media Comments RSS Feed

bener nggak sih pengumuman nya. jgn2 boong lagi..
soalnya selama ini nggak ada yg bener mengenai pengumuman tes pns kejaksaan..

benar2, suka hoax

tolong kirimin kabar pendaftaran cpns departemen ke email ku..thanks

nih benar trus gimna soal prosedur di lapangan judah- mudahan ga berbelit belit, tapi w minta agar pengumuman hasil dilakukan secara transparasi, ga pake balasn via pos

apa bener sih informasinya.

infonya yang meyakinkan dong……..
diberi no. tlp, email dsb. kejaksaan atau instansi lainnya yang butuhkan pekerja

maaf…..
apa orang buta huruf boleh nglamar!

ini benar ya klu ia info selengkapnya kirim ke emailku.thanks

yg bener DoNkkk……..!!!

Kalo ada info loker CPNS terutama Kajagung kasih tahu ni nonya tapi jangan bohong ya….
ni noku 085222023963 atau 0225946292

maaf, saya dari kejaksaan…mohon tidak menyebarkan desas desus
yang tidak benar…karena membuat bingung banyak orang, termasuk saya sendiri

Kalau ragu-ragu akan pengumuman itu, datang aja langsung ke Jakgung cari kebenarannya,puas, puas…….

gue udah chek ke kejati, kayaknya sih bener, cuma gue msh blom yakin aja

dr.juliyosamega

gimana kita mengetahui pengumuman secara pasti? diterima atau tidak?

bohong itu kog kejaksaan agung diklatnya di dephumham
memangnya kejagung tdk punya diklat? ada koq di ragunan

ya udh kirim ke Email ku ya

jancuk

berita lowongan di kejaksaan maseh simpang siur dan belom ada kebijakan dari hendarman supandji untuk pns ke jaksaan tahun 2007 tu7nggu aja bulan september ini untuk kepastiaanya

info kuampreet..gimana negara mo nyaman,info aja simpang siur

kalau ngasih informasi jangan ngawur, sdr bisa menjerumuskan dan mengecewakan banyak orang,
ngga takut dosa??????!!!

dengar2 kejagung buka rekrutmen di bulan september, tlg di informasikan melalui email saya. terima kasih

dasar pendusta………………..dasar pembohong…………..

jadi mana yang bener nie penduta or pembohong hehehehe


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: