Indonesia Cellular Show dan Festival Komputer Indonesia Tetap Heboh

Posted on 21 Juni 2007. Filed under: Berita |

Dua ajang perhelatan akbar menyambut liburan sekolah menyemarakkan lagi dunia teknologi informasi dan komunikasi di Tanah Air. Kedua pesta akbar — boleh disebut begitu — berlangsung selama lima hari, mulai Rabu 27/6 hingga Minggu 1/7.

Mampirlah ke Indonesia Cellular Show di hall A dan lobi utama Balai Sidang Jakarta, cobalah amati dengan cermat, selain LG dan Samsung yang memperkenalkan produk baru berfitur multimedia dan bisa bermanfaat untuk menonton televisi, yang berdesain mewah plus MP3 yang top enak didengar, Sony Ericsson juga mengandalkan walkman dan ketajaman jepretan kameranya. Ajang akbar ini juga menjadi momentum terbaik bagi vendor asal Finlandia berunjuk pamer produk terbaru. Pertanyaannya, apakah Nokia menampilkan E90 Communicator yang menghebohkan?Stan Nokia, produk andalan Finlandia masih nomor satu.

https://johnherf.files.wordpress.com/2007/06/indonesian-cellular-show-06.jpg

Biasanya persembahan marketing communication dari harian Kompas memiliki acara yang heboh juga. Temu Pelanggan Selular namanya, acara ini selalu mendapat respons peminat sangat tinggi. Pendaftar tahun 2006 harus dibatasi dengan menunjukkan kartu tanda pengenal. Tahun demi tahun semakin menunjukkan kepiawaian sebagai penyelenggara temu pelanggan bergengsi, selain efektif dan efisien bagi vendor, operator, dan mitra bisnis telepon selular. Selain memberikan hadiah dan souvenir materi acaranya senantiasa mampu mengajak vendor, operator, dan pihak yayasan lembaga konsumen Indonesia. Di sinilah kesuksesan sebuah upaya memperkenalkan image perusahaan yang elegan tampak berkualitas dan profesionalisme penyelenggara berpengaruh luarbiasa.

Saat mengikuti Temu Pelanggan Selular Kompas

Iklan Kompas, Kamis 21/6 hlm. 16 menegaskan, Komitmen Kami, Kepuasan Pelanggan! Iklan berjuluk “Temu Pelanggan Seluler” bersama Kompas berlangsung di Plenary Hall Balai Sidang Jakarta, Kamis 28/6 pukul 8.00–15.00 WIB dengan mendaftar pada Kamis ini 21/6 mulai pukul 10.00–15.00 melalui telepon 021 63853113. Penyelenggara tidak menerima kedatangan pendaftar langsung di tempat pendaftaran. Menurut keterangan bunyi iklan itu, pendaftar yang mendapatkan tiket akan dikonfirmasikan kembali oleh panitia. Pada butir iklan tertera “dapatkan paket souvenir dan door prize menarik” dan tempat terbatas.

Operator telepon selular yang lagi naik pamornya, yakni PT Excelcomindo Pratama biasaya juga ambil bagian memperkenalkan produk barunya untuk korporasi. Extension Mobile julukan produk barunya berkaitan dengan aplikasi next generation networking yang berkonotasi menguntungkan pengguna untuk menghemat biaya dan infrastruktur. Sementara itu, Indosat akan berkibar dengan tiga setengah generation dengan akses internet tercepat dan terbaik, dan Telkomsel bermain-main dengan jargon “dengan usaha yang ringan dapatkan hadiah yang BESAR”, menang sesuai pilihan.

Perhelatan akbar teknologi komputer ber-tagline atau berjargon Festival Komputer Indonesia kesembilan berlangsung sejak 27 Juni s.d. 1 Juli serentak di lima kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Makassar yang berjuluk “Cerianya Dunia IT”. Selain aktivitas gencarnya promo Windows Vista dan Office 2007, Intel Core 2 Duo, dan Quad Core, apakah yang terbaru dalam dunia komputer Indonesia? Entahlah ajang akbar dua pameran ini tampaknya tetap heboh!

https://johnherf.files.wordpress.com/2007/06/sony-ericsson-selalu-menarik-pengunjung.jpg

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

7 Tanggapan to “Indonesia Cellular Show dan Festival Komputer Indonesia Tetap Heboh”

RSS Feed for Forum Inovatif Pekerja Media Comments RSS Feed

dateng gak pas pameran nanti??
eh iya.. lupa kasih tau.. yang hdd ext itu… harganya 625 ribu…gak ada yang khuss laptop.

Festival Komputer Indonesia

LAPTOP ASSUS YANG 2 JT AN SUDAH BEREDAR BELUM YA DI Festival Komputer Indonesia

Kapan acara ini diselenggarakan di SURABAYA

Yup. Pamerannya cukup bagus dan heboh kok. Sayang sampai sekarang lahan parkir diJcc Senayan gak pernah nyaman. Muak, lihat acara skala besar dengan management parkir yang acak-acakan.

Untuk HP: Luar Biasa. Stan nokia bagus sekali🙂
Untuk komputer: Biasa saja tidak sebagus pameran selular, dan disayangkan Gigabyte tidak ikut pameran kali ini😦. Recomended Stand, Hewlett Packard.

Politik, Bisnis, Birokrasi, Mafia dan Darah.
http://phoenixblood.wordpress.com/

kapan acara ini di adain di cirebon

gage bales

tolong info lengkap kapan n tgl berapa pastinya pamerannya diadakan ya…. biar bisa nyiapin dolangnya…. makasih..


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: