Heboh E90 Communicator Berpola Inden

Posted on 14 Juni 2007. Filed under: Advertorial |

Telepon selular keluaran Nokia superheboh berlabel Communicator patut mendapat dua jempol. Barang belum ada, pemesan sudah bermunculan. Lapisan dan golongan sosial pemesan telepon selular yang mempermudah dan mempercepat pekerjaan, lantaran praktis masuk saku yang menandingi fitur komputer ini memang luarbiasa.  Garansi resmi Nokia, seratus persen baru segelan khusus, menurut seorang rekan di fp http://www.forumponsel.com/forum/ tersedia cuma seribu unit. Untuk info, kata penjual berinisial Laki-LakiSawahBesar saat ini Nokia E90 belum ada BM-nya. Maksudnya E90 belum ada jenis black market alias edisi bajakan non-garansi. “BELUM di-launch di negara manapun juga, termasuk BELUM di-launch di negara asalnya,  Finlandia,” tambahnya.

E90 Communicator

Jadi, kalau ada yang menawarkan E90 yang BM, harap berhati-hati, pesannya. “Saat ini TIDAK ada negara manapun di dunia yang menjual E90,” tambah Laki-LakiSawahBesar. Yang mungkin ada prototype. Nokia memberikan prototype kepada kalangan tertentu untuk tes, misalnya. Seteleh dites, ada beberapa yang mungkin yang memerlukan duit, seperti kebanyakan kita he..he.. dan dijual di pasaran, katanya lagi. “Tentu dus/box TIDAK disegel dan TIDAK ada kartu garansi resmi Nokia, tambahnya.

Sang penjual yang berinisial Laki-LakiSawahBesar rupanya enggak mau merepotkan peminat barang langka dan fitur seabrek. Lantas ia pun menawarkan dengan membuka harga 13.5 juta.  “Yang minat dan yang berani lebih pasti dapat,” tandasnya.

Akan tetapi, ada calon pembeli yang menandaskan bahwa barang E90 yang pesan inden itu cuma akal-akalan Nokia saja supaya harga melambung. “Bulan depan pasti harga turun dua juta,” ujarnya seraya menambahkan, “Kayak enggak  belajar dari pengalaman Nokia 9500 aja.”

Dari semua Communicator yang ada,  generasi Nokia 9500 yang diperkenalkan Februari 2004 sangat tinggi rating penjualannya.

Menurut Nokia, seperti yang dituliskan oleh Laki-LakiSawahBesar Indonesia cuma kebagian 1.000 unit untuk seluruh Indonesia. Setelah itu, mereka harus bagi-bagi ke negara lain. “Jadi, setelah 1.000 unit tersebar di pasar, sekarang tergantung permintaan pasar. Kalau permintaan ternyata jauh lebih besar, harga pasti melonjak.”

Kamis pagi ini pukul 10.00 berlangsung peluncuran Nokia E90 Communicator di Hotel Grand Melia Jakarta.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Satu Tanggapan to “Heboh E90 Communicator Berpola Inden”

RSS Feed for Forum Inovatif Pekerja Media Comments RSS Feed

Walah Nokia, yang mahal aja diserbu apalagi yang murah ya. Ini pasti bule-bule Nokia Indonesia bingung milih strategi baru lainnya hehehe


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: