Jakarta Green Office

Posted on 14 Juli 2008. Filed under: Advertorial |

Jakarta Green Office

Jakarta Green Officejadwal-tahapan-jakarta-green-office_revised1

Jakarta sebagai barometer kehidupan sehari-hari warga Ibu Kota. Tempat warganya mengadu nasib baik untung maupun malang. Warganya berjenis-jenis. Serbaneka warganya menimbulkan kekuatan sekaligus kelemahan dalam menata perencanaan tata ruang agar warganya nyaman bekerja. Namun, warga Jakarta rentan atas kesehatan fisik dan psikis. Ancaman atas kesehatan warganya kian menimbulkan serbaneka gangguan kesehatan. Tambahan lagi gedung-gedung bertingkat menjulang tinggi berhadap-hadapan dengan gubuk-gubuk yang berkardus-kardus. Akibatnya, tata ruang kota Jakarta memiliki keunikan bagi warganya. Entah yang tertib entah yang acak-acakan, keduanya bersatu padu dan bersinergi. Lantas, keunikan ini menimbulkan gaya hidup warganya dengan serbaneka kehidupan. Disiplin, tata tertib dan sopan santun demi menjaga udara yang segar, bersih dan sehat jadi sesuatu yang langka. Begitu itulah sebagian besar gaya hidup warga Ibu Kota dalam menafasi kehidupan sehari-harinya. Serbapelik, serbarumit, serbakompleks. Serbaindah, serbacerah, serbanyaman. Ibarat dua sisi mata uang yang berbeda, meski dalam satu kesatuan. Ketika muncul ajakan Jakarta Green Office dengan serta merta tawaran itu menggugah minat sebagian besar warga Ibu Kota. Ramai-ramai urun rembuk untuk ikutan Jakarta Green Office semakin banyak saja jumlah pesertanya yang tertarik.

Sebuah ajakan muncul dari penyiar stasiun pemancar radio terkemuka di kawasan Ratu Plasa Jakarta Selatan. Delta FM namanya. Isi pernyaaannya berbunyi, “Apakah tempat kerja Anda peduli terhadap lingkungan?” Ajakan ini bermaksud untuk mengikuti kompetisi antarkelompok yang bisa mewakili perusahaan mengenai kepedulian terhadap lingkungan di tempat kerja.

Tawaran itu berkaitan dengan sejumlah tertentu karyawan yang dapat mengikuti “Jakarta Green Office”. Setiap karyawan sebagai peserta dapat mengisi formulir yang menginformasikan kepada tim via imel atau faksimile 021 7237616. Bahan informasi bukan hanya berhubungan dengan kondisi kantor saat ini, melainkan juga berbentuk kepedulian program yang akan dilakukan untuk memperbaiki lingkungan kantor dan perilaku karyawan.

Informasi dan jadwal program lengkap dapat diakses dengan mengunduh berkas di Delta FM, seperti informasi pendaftaran program Jakarta Green Office dan Jadwal program Jakarta Green Office. Pemenang program ini berhak meraih penghargaan dengan nilai total lebih dari 35 juta rupiah. Selain itu, peserta juga akan mendapat informasi-informasi tambahan tentang upaya penyelamatan kota Jakarta.

Peserta yang berminat wajib membuktikan bentuk efisiensi kerja dan rekan-rekan sekerja, mulai dari pemakaian listrik, kertas, kendaraan bermotor, air, sampai pengelolaan sampah. Moto  yang paling sederhana demi mempererat kerja tim berkaitan dengan isi pernyataan bahwa “Mulailah dari hal sederhana. Mulailah dari diri sendiri!”

Pendaftaran kelompok per peserta maksimal terdiri atas 20 anggota rekan kerja. Selambat-lambatnya Senin, 28 Juli 2008. Sekretariat Lomba ”Jakarta Green Office 2008”

WWF-Indonesia
Kantor Taman A9, unit A-1
Jalan Mega Kuningan Lot 8-9/A9
Kawasan Mega Kuningan
Jakarta 12950.
Telepon 021-94725610
Faksimile

021-576 1080 (WWF),
021-723 7616 (99.1 Delta FM Jakarta)
Imel jakartagreenoffice@yahoo.com

Make a Comment

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Satu Tanggapan to “Jakarta Green Office”

RSS Feed for {johnherf} Comments RSS Feed

kapan ya.. jakarta bakal sejuk?? trus.. bebas polusi… banyak yang hijau2…

pengen deh jakarta kayak gitu…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 317 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: